DOA SHOLAWAT DAN AMALAN SUNNAH RASULULLAH S.A.W - Makna Kebersamaan Bersama Syeikh

Makna Kebersamaan Bersama Syeikh


Makna Kebersamaan bersama Syeikh
Sulthan Awliya Maulana Syaikh Nazim qs :

kamu harus meminta: "wahai Syeikh ku, saya memohon untuk bersamamu, engkau bersamaku tapi aku tidak bersamamu, aku akan mencoba bersama engkau"
Jika hal ini bertemu, kekuatan akan mengalir. Semakin kamu bisa berkonsentrasi bahwa Syeikh bersama mu, semakin banyak kekuatan mengalir dari sisinya. Karena jika kamu bersamanya, itu berarti dia di dalam dirimu, dan kamu adalah Syeikh kamu itu sendiri.

Ini adalah makna dari kebersamaan dengan Syeikh…kekuatannya akan mengelilingi kamu sebanyak kamu bersama dirinya, dan kamu akan meraih kekuatan yang tak terbatas, karena Syeikh terhubung dengan Rasulullah, dan Rasulullah berada di dalam Hadirat-Nya.

Bersamalah dengan Syeikh mu, dan kamu tidak akan kehilangan kekuatan, pengetahuan, kebijaksanaan, kesabaran, bahkan hidup kamu, karena segalanya bersama dirinya. Kamu tidak akan pernah kesepian, bahkan jika kamu berada di lautan, ataupun di padang pasir, bahkan jika kamu hanyalah satu-satunya manusia di bumi ini. Kamu akan menjadi yang terkuat diantara orang-orang, dan jika seluruh umat manusia datang untuk menyerangmu, kamu tidak akan takut, karena kamu terhubung dengan sumber kekuatan sebenarnya. Jika seseorang menyentuh kamu, dia akan jatuh.

0 Response to "Makna Kebersamaan Bersama Syeikh"

Posting Komentar